Pink Bow Tie

Jumat, 22 April 2011

Biografi Para Pemain Film Twilight Saga: Taylor Lautner

Cowok muda ini bernama lengkap Taylor Daniel Lautner.  Lahir di Grand Rapids, Michigan, 11 Februari 1992. Ibunya, Deborah, bekerja di sebuah perusahaan pengembangan Software. Ayahya, Daniel Lautner, adalah seorang pilot pesawat komersial. Dia dibesarkan di Hudsonville, Michigan dan punya seorang adik perempuan, Makena.  Aktor Amerika ini berdarah campuran Belanda, Perancis dan Jerman, beberapa mengklaim dia keturunan penduduk asli Amerika (khususnya Ottawa dan Potawatomi) dari sang ibu.

Lautner adalah seorang seniman Bela Diri. Dia mempelajari karete dari umur 6 taon sampai 13 tahun.  Dia pernah juara satu untuk dunia untuk gelar NASKA’s Black Belt Open Forms, Musical Weapons, Traditional Weapons and Traditional Forms. Pernah juga memenangkan Junior World Championships.

Akor penyuka sepakbola ini pertama kali tampil di film televisi, Shadow Fury di tahun 2001.  Dan makin dikenal sejak main di Film The Adventures Of Sharkboy and Lavagirl In 3-D tahun 2005. Di film ini, Taylor menunjukkan kemampuan bela dirinya. Taylor mulai dipercaya untuk tampil di film-film lainnya, seperti film Cheaper By The Dozen 2 tahun 2004. Yang paling terkenal, menjadi Jacob Black di Twilight SAGA, hasil adaptasi novel dengan judul sama pada 2008. Di sekuel film franchise vampir, NEW MOON, ia akan kembali tampil masih dengan peran yang sama. Film ini dirilis pada 2009.


Ini adalah gambar Taylor Lautner dalam beberapa perannya:










0 komentar:

Posting Komentar