Pink Bow Tie

Selasa, 29 Maret 2016

4 Years Past...

Firstly, I would like to say sorry for not posting anything for the last 4 years.
I never imagine that I can't even post a thing only for a sec... :(

Well, hello bloggies!
How are you? Hope you are doing fine.

Belibet, yak? Oke, Indonesia aja.

Gue bakal jelasin kenapa 4 tahun ini sulit buat posting apapun.
Terakhir itu... 2012 kan, ya? Agustus. Nah, di Bulan November-nya itu gue ikut training di Bogor setelah kelulusan SMA. Nama tempatnya International Garment Training Centre (IGTC). Itu adalah tempat training garment profesional yang menjamin para trainee untuk langsung diterima untuk bekerja di perusahaan garment kelak. Makanya, gue fokus ikut training itu dulu sampai selama setahun (s/d November 2013). Bukannya apa-apa, ya.. tugasnya itu, lho, yang menghambat gue untuk sekedar nge-blog. Sebelum di IGTC, kan, gue nganggur. Waktu gue jadi banyak, bisa dari Subuh ketemu Subuh. Sedih kalau di ceritain mah. Hm.

Setelah lulus IGTC pun gue langsung kerja jadi Marketing di perusahaan garment. Tolong catet, Marketing Garment, ya, bukan Sales MLM, bukan juga Operator Sewing. Kadang suka bete banget sama orang yang buta sama garment. Kalau gue bilang kerja di garment, pasti mikirnya, "oh, operator jait". Buset, dah! Kan yang kerja di garment itu bukan operator doang, ada orang-orang penting sehingga terciptanya pekerjaan sebagai operator itu sendiri *tsah~. Ngga maksud nyombong, sih, memperjelas aja. Ada juga yang kalau gue bilang marketing doang, dia mikirnya, "oh, marketing tuh maksudnya yang kayak MLM gitu bukan?". Plis, banget. -_-

Nah, 2013-sekarang ini gue masih menjabat sebagai marketing. Ini gue blogging juga nyambi kerja.

Yah, segitu deh ya penjelasannya. Next, gue pasti posting lagi.

C U

B-

2 komentar:

Muhammad Afwaz mengatakan...

Finally, after a long long long time ago.
Keep posting!

Bella Sonia Leviani mengatakan...

@Afwaz Aye Aye Captain!

Poskan Komentar