Pink Bow Tie

Kamis, 23 Juni 2011

INSIDIOUS

HELL-O \(^o^)/
udah lama ga posting nih haha
kali ini gue mau ngasih sedikit informasi tentang film horror yang dijamin seru buat ditonton dan pastinya bikin jantung copot HAHA #lebay

kemaren malem gue sama ade gue iseng-iseng nonton dvd yang dari covernya aja udah keliatan serem dan kayanya seru, judulnya INSIDIOUS.
singkat cerita, ada sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu, dan 3 orang anak yang baru pindah rumah. anak paling tua namanya Dalton. 

waktu itu malem terus si Dalton iseng naik ke loteng rumahnya yang gelap plus serem karena dia ngedenger suara aneh dari atas. bisa dibilang itu gudang, karena barang-barang yang ada disitu kotor dan kaya yang ga terjamah oleh tangan manusia #lebaylagi. ga berapa lama kemudian dia teriak! sontak kedua orangtuanya lari keatas ngeliat keadaan Dalton. ternyata Dalton udah tergeletak pingsan. semenjak itu Dalton koma, ga jelas penyebab dia koma, dokter pun bilang ga ditemukan benturan atau luka yang menyebabkan Dalton koma. orangtua Dalton penasaran dan memanggil paranormal untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sama si Dalton. dan ternyataaa, JENG JENG JEEEEEEEEENG!! arwah Dalton keluar dari raganya, raga Dalton di jaga oleh hantu dengan kepala yang terbakar penuh api. to be continue..

mau tau lanjutannya? nonton dong, ga seru kan kalau diceritain. mending tonton sendiri deh! pokoknya kalian yang baca postingan gue wajib nonton film ini, karena apa? SERUUU ABISS!!

THE END ~

0 komentar:

Poskan Komentar