Pink Bow Tie

Senin, 22 Agustus 2011

DANBOARD (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

oke guys gue mau sharing sedikit tentang DANBOARD atau sering disebut DANBO. danbo ini asalnya dari tokoh komik jepang berjudul Yotsuba&! tapi karena danbo ini menarik jadi dibuatlah danbo dalam bentuk nyata yang terbuat dari kertas karton board. danbo juga termasuk boneka yang unik karena boneka ini seperti memiliki nyawa, terlihat dari ekspresi wajahnya. banyak orang memilih danbo sebagai model photografinya. ga heran kalau sekarang danbo diminati banyak orang di seluruh dunia, seperti gue haha :D

gue share deh foto yang lainnya :)
















saking lucu dan uniknya danbo ini, gue pun tertantang untuk buat satu danbo, bahannya sih gue dikasih temen, kebetulan dia juga bikin jadi sekalian deh haha. ini dia danbo made by me #asli!!


itu danbo pertama gue, gue kasih nama dia BOB, gatau knapa lucu aja haha :D karena penasaran, gue buat lagi satu dengan ekspresi wajah yang beda pastinya, ini diaa





namanya BEN, :D
gue bikin danbo ini dari bahan karton biasa, kalo si bob gue pake karton warna putih, jadi print berwarna. tapi kalau si ben gue pake karton warna biru, karena keterbatasan tinta yang gue punya cuma warna item wkwk. sempet mikir untuk bikin 2 danbo lagi untuk pasangan bob dan ben, tentu ekspresi wajahnya beda juga :D
buat yang mau tau pola pembuatan danbo, nih gue kasih 


copas ajaa, kalo gabisa cari aja lewat om google dengan kata kunci "danbo papercraft" :)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Info yg menarik :-D

Unknown mengatakan...

trimakasih :D

Posting Komentar