Pink Bow Tie

Sabtu, 20 Agustus 2011

PASKIBRAKA

sebenernya udah telat bangeet nulis blognya, tapi gapapa deh daripada ngga sama sekali, betul? 
tanggal 17 agustus kemaren Indonesia ulang tahun ke-66, hebat yah udah tua juga umurnya ckck. dan pasti kalian liat kan penaikan bendera kemarin gimana? sumpah deh keren /(´`)/ envy deh liatnya juga =/ yang mau gue ceritain bukan soal itu sih, tapi kalo denger PASKIBRA gue jadi inget dulu jamannya gue masih SMP.. 

gini, dulu sebelum peneriman siswa baru di sekolah, gue latihan full selama libur buat mempersembahkan demo eskul gue, disitu gue nampilin demo PASKIBRA, ada seneng ada sedihnya juga sih selama latihan demo. pada saat hari H eskul gue dipanggil untuk tampil, jujur sih degdegan soalnya baru kali itu gue nampilin demo eskul paskib secara gue baru naik kelas 8, ngerasa takut sih soalnya yang nonton tuh dari ujung ke ujung, atas bawah juga banyak yang nonton, tapi gue buang jauh deh tuh yang namanya takut sama degdegan. dan finally demo eskul SUCCESS (\´`)/.


itu baru awal, inilah inti yang mau gue ceritain. setelah demo seluruh eskul selesai, eskul gue ga merintahin untuk pulang, tapi kita disuruh kumpul dulu diruang kelas 8-1 waktu itu. dalam hati sih gue mikirnya ngapain sih? oh mau ngasih ucapan selamat kali ya udah sukses nampilin demo hari ini tapi dugaan gue salah besar! disana kelas 8 sama 9 nya di caci maki abis-abisan sama alumni, disalahin ini lah itu lah ada aja alasan ke hokben #loh? -..- *salahiklan* maksudnya ada aja alesan buat ngomelin ade kelasnya ckck. pokonya saat itu kita semua dihukum, suruh jalan jongkok dari ujung lab sampe kelas, udah gitu disuruh ngesot aduh sumpah itu kakak alumni ga ada kerjaan ==" kalo ga salah acara ngesot dan jalan jongkoknya berakhir pukul 14.00 WIB #mungkin *lupa lagi 5 tahun silam* setelah selesai, kakak alumni nyuruh kita tidur, bilangnya gini "yaudah kalian pasti cape kan? sekarang kalian boleh tidur, dilantai ajaa, kalo gamau kotor sapu dulu yang bersih oke, kita tinggal" disuruhnya gitu yauda deh kita semua tidur, baru aja duduk dibawah ntu alumni ngomong lagi katanya "oiya tidur kalian harus pulas dan setelah bangun kalian harus nyeritain mimpi kalian sama kita, kalo ga cerita hukumannya kita tambah!" buset nyebelin banget ni alumni! yaudah gue merem aja.

disitu sebenernya gue ga tidur, gue malah sibuk mikir gue pura-pura mimpi apaan nih biar ga dihukum? buntu banget pikiran gue, gatau mesti ngomong apa sama tu alumni nyebelin >.< dan baru berapa menit gue mikir alumni udah dateng lagi dan ngebangunin kita dengan cara mukulin pintu, meja, papan tulis pake sapu sambil bilang "WOOYY! bangun deh lo pada, keenakan tidur" padahal mereka yang nyuruh tidur, jadi siapa yang rada oneng? -..- pokonya berisik bangeet deh kaya ngajak ribut! trus kita suruh baris, dan kita beneran ditanya tadi mimpi apaan omaygat (۳ ˚Д˚)۳ gue bingung jawab apaan, untung gue baris di ujung jadi masih ada waktu buat mikir, dan AHA! gue dapet ide yuhuuuu* pas giliran gue, gue ngomong rada pelan karna gue takut, alumninya nanya "BELLA! tadi kamu mimpi apaan?" dengan ragu gue jawab "SIAP! saya mimpi warung mama saya laku, kak!" tu alumni ketawa, "HAH? ahaha serius? eh lo tadi tidur beneran apa?", "siap! iya kak, abis saya ngantuk banget", "hahahaha kocak banget mimpinya, yaudah kita do'ain semoga warung mamanya bella beneran laku ya", "iya kak, makasih *nyengir*", ide gue bagus juga ternyata, gue kira gue bakal ditanya panjang lebar ternyata gitu doang hahaha sampe sekarang kalo gue inget itu gue suka ketawa sendiri, abis sumpah lucu banget wkwkwk XD bisa dibilang gue itu penyelamat yang lain, karena setelah gue ditanya dan diakhiri dengan ketawa, kita semua disuruh pulang HAHAHA XD
sampe sekarang mereka gatau yang sebenernya terjadi, cuma gue aja yang tau HAHAHA :DD

maaf buat kakak kelas paskib gue, tapi gada maksud apa-apa kok, cuma berbaik hati nyelamatin nyawa temen gue yang lain haha :D

0 komentar:

Poskan Komentar