Pink Bow Tie

Senin, 31 Oktober 2011

Last October

31 Oktober 2011

gua pikir hari ini gua bakal kena sial berturut-turut , udah kebaca banget dari awal bangun tidur tadi -_- pertama , gua telaat bangun ! padahal alarm udah gua pasang tuh jam 03.00 . gua kebangun satu jam kemudian -_- padahal gua belum beres ngerjain tugas PKn sama matematika . disitu gua udah pesimis banget sama nasib gua nanti . yaudah , gua kerjain tugasnya buru-buru . pertama gua kerjain PKn dulu , tugasnya ituu gua kudu nulis semuaa kata-kata Mario Teguh di acara Golden Ways setiap hari minggu jam 19.05 WIB ! acaranya gua rekam sih , tapi tetep aaja musti gua tulis dibuku catetan , dan itu harus lebih dari selembar kalo mau dapet nilai PLUS di buku nilainyaa -_- dua jam lebih gua ngerjain tugas yang satu itu ← BACA ! baru satu tugas yang gua kerjain meen Щ(ºДºщ) matematika gua belom beres ooh god ! pas gua liat jam JENGJENGJEEEENG !! gileee JAM 6 ! huaaaaaaaa gua belom mandii , belom sarapaan Щ(ºДºщ) yauda deh , gua langsung ngibrit ke kamar mandi , ganti baju , sarapan , beresin buku yang pabalatak *halaah itu bahasa apaa -_-* di tempat tidur gua , pake sepatu dan caw ke sekolah .

gua liat jam dan sh*t bangeeet itu jam nunjukkin jarum panjang di angka 8 dan jarum pendek di angka 7 . omaygaaat sekarang upacaraaa ! topi guaa , topi guaa manaaa =@ oh iya di lemari -_- ← saking rusuhnyaa -_- ckckck . gua langsung keluar rumah dan larii . jangan sampe gua ga kebagian angkutan buat berangkat sekolah ! dan perkiraan gua salah BANGET ! ga ada tukang ojeg ! itu kesialan kedua tadi pagi . aaaaaahh siaal banget guaa Щ(ºДºщ) gua naik apaa dong kesana ? jalan ? gilaa jauh -_- naik angkot ? ga nyampe depan sekolah ah , sama aja boong -_- naik delman ? gamauu males banget masa gua sendirian naik delman , berasa putri raja aja -_- eh temen gua dateng , mereka terlambat juga karna kejebak macet . alhamdulillah banget gua ga sendirian =D haha . langsung aja kita caw dan terpaksa naik delman karna ga ada kendaraan lain , meski maceet banget tapi ya gimana lagi cobaa -_- *skip . sekitar 20 menit gua di delman , dalem hati yaa allah ngebut napaa mang ih gua kesiangan niih , kalo gua disuruh kedepan pas upacara gimana ? nanti gua tenaar mang , gua kan gamau jadi artis dulu oke stop itu alay -_- dan voilaa ! bener dugaan gua , gerbang sekolah udah mau ditutup ! langsung aja gua lari , untung masi boleh , soalnya gua cuma telat 5 menit sih haha . 

gua lari ke kelas , kaki gua udah ga kuat bangeet , berasa mau putus ! yang tau SMA Negeri 1 Padalarang pasti ngerti deh kenapa gua cape , sekolahnya nanjak masbroo -_- banyak tangganya daan *skip . gua ngambil topi , lari ke lapangan . di lapangan gua bingung nyari kelas gua , dengan napas yang ngos-ngosan gua punya firasat buruk lagi , kayaknya gua bakalan pingsan deh nanti . dan bener aja , gua keringet dingiin disitu , padahal sebelum berangkat gua sarapan -_- lemes banget badan gua , gua jadi ga fokus denger amanat dari guru sejarah tadi *padahalbiasanyajugagapernahngedengerinamanat* hahaha XD itu termasuk kesialan ketiga gua .

setelah upacara selesaai , temen-temen gua sibuk ngerjain tugas matematika yang harus di kerjain di kertas polio . gua nyantai aja toh gua tinggal ngerjain satu soal dan matematika itu pelajaran kedua . dan pas gua liat lembar tugas gua , KOTAK TANDA TANGAN ORANG TUA MASIH KOSONG ! ← itu kesialan keempat . aaaaah knapa gua pikun gini sih ? padahal tadi pagi gua ngobrol sama nyokap dan gua pegang tu tugas , knapa gua lupa minta tanda tanganyaa sekaliaan Щ(ºДºщ) akibat kalo tugas ga pake tanda tangan orang tua , TUGASNYA GAKAN DINILAI ! mamaaah ke sekolah kek gua butuh tanda tangan niih pikir gua , ga mungkin juga sih yang ada gua di omelin kaan -_- terpaksa deh gua tanda tangan sendiri DEMI KEBAIKAN ← BACA ! daripada gua ga dapet nilai -_-

sempet lupa hari ini pelajarannya apa , pas gua inget OH GOD pelajaran pertama Bahasa Inggris ! gua belom ngapalin teks Explanation ! ← itu kesialan nomer lima . kalo senin besok (31 Okt 2011) ga ada yang tampil , ibu hukum kalian semua lari keliling lapangan , lumayan kan sehat ? sehat darimanaaa T.T cape iyaa bu huaa . gua ngapalin mati-matian , tapi ga hapal-hapal aaaaaaaarrgh =@ gua was-was kalo seandainya kita bener-bener dihukum lari lapangan . dan keberuntungan pun datang =D waktu tes ga cukup dan masih banyak yang belum tampil . sisanya tampil hari jum'at , dan ingat , NO EXCUSE ! haha alhamdulillah :D  

pelajaran yang bisa di ambil dari kejadian ini , dibalik semua yang buruk pasti ada hal yang menggembirakan ! jangan pesimis ! :D 

0 komentar:

Poskan Komentar