Pink Bow Tie

Sabtu, 26 November 2011

Hidup gue, gimana gue! :D


oke guys! kali ini gue mau memperkenalkan diri :D dari awal belum tau siapa gue sebenarnya kan? yuuk ah cokedit!

nama gue Bella, lengkapnya Bella Sonia Leviani. lahir di Cianjur, tau Cianjur ngga? ngga tau? NDESO! ¬_¬ Cianjur tuh sebuah kota kecil di Jawa Barat, masih ngga tau juga? yauda deh gue pasrah aja -_- oke lanjutkan! gue lahir tanggal 13 Januari tahun 1995. horror ngga? 13 gituloh! yang notabene banyak orang beranggapan bahwa itu angka SIAL ¬_¬ sial sebelah mananya sih? menurut gue semua angka sama kok, ngga ada angka keberuntungan atau sial. heran -_- oh iya perlu kalian tau juga, tanggal 13 Januari tahun 1995 itu hari Jum'at, dan kalian tau? malam itu Jum'at kliwon! haha makin horror aja deh -_- gue sempet takut sama diri gue sendiri, lahir tanggal 13, hari Jum'at, dan sialnya itu Kliwon! aahh parno sama diri sendiri >_< tapi ada yang unik dari angka 13 loh :D bentuknya kayak huruf B, sesuai sama nama gue :D *oke itu ga penting* -_-

dari kecil gue tinggal di Bogor, tepatnya di Cibinong bareng kedua orang tua gue, tapi waktu nyokap hamil adek gue, gue dibawa ke bandung (rumah nenek dari bokap), soalnya nyokap ribet ngurus anak yang masih kecil dengan perutnya yang membesar (karna hamil pastinya). saking lamanya tinggal sama nenek, gue manggil nenek gue dengan sebutan "mama nenek". haha emang aneh dan terdengar plin plan, jadi ini tuh mama atau nenek? -_- kadang juga gue manggil beliau dengan sebutan "mama gede", kenapa? karna nenek gue itu masih gagah, kuat, salut deh :D gue cucu pertama di keluarga bokap, makanya waktu itu gue disayang banget sama tante om nenek dan kakek gue :D sampe sekitar umur 4 tahun gue balik ke Bogor buat sekolah.

sekilas info, waktu bayi gue itu gendut banget! nyokap aja sampe ngga kuat untuk gendong gue, gue dibiarin tidur gitu aja, ngga bisa duduk! (pasti tau kenapa), makannya banyak! tapi anehnya gue ga suka sama buah-buahan, jeruk juga paling sari buahnya aja. mungkin karna itu gue menciut jadi kurus! -_- seneng sih, gue jadi gausa minder dengan badan yang over hehe :P (maaf kalo ada yang tersinggung).

waktu gue umur 5 tahun, untuk pertama kalinya gue sekolah di TKA PLUS Kesuma Cemerlang, di daerah Perum. Ciriung Cemerlang di Cibinong, Bogor. disitu gue ga ngambil Nol kecil, nyokap langsung masukin gue ke kelas Nol besar (saking pinternya kali XD). setahun berlalu, gue pun lulus TK dan melanjutkan ke SDN Ciriung 04 Cibinong-Bogor. awalnya gue ga diterima masuk SD itu, soalnya umur gue yang kurang, terlalu muda -_- tapi karna guenya pengen banget masuk SD, alhasil gue pun di tes CALISTUNG sama gurunya, and finally gue lulus tes :D (saking pinternya XD) gue kebagian kelas B, dan gue pikir gue lah siswi termuda disana, ternyata bukan! ¬_¬ *kecewa*. oh iya perlu diketahui juga, gua termasuk siswi yang paling kinclong (putih maksudnya) :D sampe ada yang bilang gue bule HAHAHA *bahagia*. yauda sih yaa yang ini ga penting -_-.

6 tahun gue di SD, gue ketemu sama yang namanya dunia bocah! berantem, becanda, nangis, ketawa, dan solidaritas yang cukup keren dari kelas 1B sampe 6B :D terutama buat sohib gue, Eliza (zao), Farah (F4), Dwi (duit), Irma (meli), Andre (astor), Fazri (gejrot), Luky (marmut), Ilham (ndut), Ade (boncel), Rudi (bakso). masa SD tuh lagi musim-musimnya ngatain pake nama bokap -_- tapi yaa namanya juga bocah XD tiada kesan tanpa kehadiran kalian, sobat :D (kayak di undangan pernikahan ya? -_-) dan satu lagi, disitu gue belum kenal cinta loh :P

6 tahun kemudian gue lulus dan get out dari dunia per-bocah-an itu! Sekolah Menengah Pertama, ya, saat itu gue ninggalin masa putih-merah dan masuk ke masa putih-biru :D 7-1, 8-10, 9-1, itulah kelas yang gue tempatin di SMPN 1 Cibinong-Bogor. ga kalah sama SD, SMP pun cukup berkesan buat gue. banyaak kejadian yang ngga bisa gue sebutin satu persatu. tapi sumpah masa SMP itu menyenangkan :D di SMP pun gue nemu sahabat baru (gue gakan lupa sama sahabat lama kok :D) diantaranya, Pungki (yepeekawe), Vivi (pichiel), Ade (kembarannya si Kaka), Kaka (kembarannya si Ade). pertama kali gue tau yang namanya "suka" sama cowo ya waktu di SMP itu XD tapi sayang belum sempet gue pacaran sama dia :( gue dan sohib gue nyebut dia "triple" XD haha yauda sih yaa itu masa lalu :D

SMA, yeah! here I'm XD yang gue sedihin dari SMA ini adalah, gue SMA di SMAN 1 Padalarang. lo pada tau ini dimana? ini sekolah letaknya di Bandung Barat. jauh banget kaan dari Bogor :( sedih banget mesti ninggalin sahabat-sahabat gue di Bogor :( tapi apa daya, orang tua dipindah-kerjakan di Bandung ini -_-. oke lanjutkan! pertama gue membaur dengan anak-anak di sekolah ini, gue sedikit canggung karna mereka ngobrol dengan bahasa aku-kamu, sedangkan gue yang 15 tahun di Bogor dan pake bahasa gue-elo cuma bisa diem kayak patung pas pertama masuk sekolah, di kelas X-1 (yang katanya Unggulan). bagaikan orang asing, semua orang disitu ngeliatin gue. mungkin baru liat (emang iya -_-). bukan cuma gua yang asing disitu, ada satu cewe yang juga asing, dia datang dari Kebumen, namanya Widiastuti (widay), dia sebangku sama gue dan kita berdua adalah orang asing dikelas itu -_-. di kelas XI IPA 1 (yang katanya Unggulan juga) gue udah terbiasa dengan gaya bahasa aku-kamu :D meski terdengar aneh, tapi daripada digebugin mending ikut menyesuaikan XD dua tahun gue sebangku sama Widi, dan itu menyenangkan :D dia enak banget di ajak ngobrol, care, pendengar dan pemberi solusi yang baik atas curhatan gue ke dia :D. dan disinilah gue sekarang, XII IPA 3 (bukan Unggulan soalnya kelas XII disebar lagi -_-), gue kepisah sama Widi :( dia masuk kelas XII IPA 2, beda satu sih tapi jarak kelas gue sama dia jauh. kelas dia di atas, gua di bawah :( tapi gue sekelas sama Wiwid (cuid), salah satu sahabat gue juga :D kita bertiga nyebut diri kita WiiTuuLaa :D

satu yang gue mau saat ini, LULUS SMA DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN! :D

0 komentar:

Poskan Komentar