Pink Bow Tie

Kamis, 01 Desember 2011

Ekstrakulikuler

kemarin gue iseng buka facebook *emangtiapharibukaFacebooksih* terus ga berapa lama kemudian ada alumni dari SMA tempat gue sekolah dan chat ke gue, terus dia nanya soal keadaan sekolah saat ini. ditengah obrolan, dia nanya

a Rey : oh iya bella ikut ekskul apa?
gue : saya ikut ekskul KIR sama ESC a hehe
a Rey : wah ikutan KIR? sama dong aa juga dulu ikutan KIR
 
yang gue takjubkan dalam perbincangan itu adalah, bukan karna a Rey yang notabene alumni sekolah gue, tapi soal ekstrakulikuler yang bagi gue.. ga nyambung -_-

coba yaa bayangin,
SD~
waktu kelas 4, gue ikutan ekstrakulikuler Pramuka, yah lumayan lah bisa ngiket-ngiket dengan berbagai macam simpul, meski sekarang lupa lagi -_-
waktu kelas 5, gue ikutan ekstrakulikuler Tari, yaampun gue gabisa dan males bangeet disuruh nari dengan badan gue yang kayak robot -_- tapi temen-temen gue maksa gue buat ikut ekskul yang sama, biar kompak katanya *tetepajaguemales*
waktu kelas 6, gue ikutan ekstrakulikuler Taekwondo, ini juga sebenernya ga cocok buat gue, tapi yah selama setahun ikut ekskul itu gue sukses sampe sabuk hijau.

SMP~
kelas 7, gue ngelanjutin ekstrakulikuler sebelumnya, Taekwondo. disitu gue nyerah, bentrok banget. dan akhirnya gue berenti di sabuk biru strip. gue ikut ekstrakulikuler selanjutnya, Paskibra.
kelas 8, gue lebih memfokuskan diri pada ekstrakulikuler Paskibra, sampe gue jarang banget belajar karna sibuk latihan untuk lomba.
kelas 9, karna cape harus terus latihan dan kelas 9 itu ga diperbolehkan terlalu fokus sama ekskul, jadi gue pilih ekskul olahraga Bulu Tangkis yang cuma latihan setiap hari sabtu selama 2 jam.

SMA~
kelas 10, waktu pemilihan ekskul yang mau diikuti, ga nanggung-nanggung, gue pilih 3 ekskul sekaligus! pertama Pandawa (Pasukan Andalan Siswa) semacam Paskibra gitu deh, kedua KIR, ketiga ESC (English Speaking Community). Tapi gue ga kepilih buat masuk Pandawa *karnapendek* T.T gue pun kecewa dan tidak memfokuskan pada ekskul apapun.
kelas 11, gue coba untuk aktif kembali dalam ekstrakulikuler ESC. padahal gue ga terlalu mahir di bidang bahasa inggris, tapi sesuatu banget gue kepilih jadi Wakil Ketua haha *yangmilihbolor*
kelas 12, karna kepengurusan ESC udah diambil alih sama angkatan dibawah gue, gue pun ikut membantu dalam ekskul KIR.

gimana? aneh kan? ekstrakulikuler yang gue ikuti itu dari taun ke taun ga nyambung -_- ngga ada hubungan atau keterkaitannya sama sekali -_- jangan tanya kenapa, soalnya gue juga bingung kenapa. ekstrakulikuler tu pengembangan diri seseorang kan? nah, gue jadi tambah bingung, sebenernya gue itu ahli dibidang apa ya? -_-a

0 komentar:

Poskan Komentar