Pink Bow Tie

Kamis, 05 Januari 2012

- untitled -

hell-O everybody :D
long time no post ><
sorry I'm busy *gaya* haha :D

mau share sedikit cerita nih, kejadiannya hari ini..
coba dong bayangin, seorang Bella pergi dari Cibinong-Bogor ke Padalarang-Bandung Barat, TANPA ORANG TUA! edan doong haha XD biasanya gue naik mobil pribadi, tapi karna modal nekat dan pengen tau jalan kalo sendirian, dan *foilaa gue berani dong :D ga sendiri sih, bareng temen gue yang rada stres Eliza -__- dia itu sesat sesesat-sesatnya deh pokoknya! gue juga heran, adaa ya orang kayak dia -,- *eh ._.v

udah deh, posting pertama di tahun 2012-nya segini dulu, besok-besok kalo ada ide untuk nulis se-su-a-tu gue pasti posting lagi

see you next ;)

0 komentar:

Poskan Komentar