Pink Bow Tie

Jumat, 20 Januari 2012

13 itu Sial?

hari ini hari Jum'at , 20 Januari 2012
minggu lalu tepatnya tanggal 13 Januari 2012 gue ulang tahun yang ke 17th loh :D *gananya -____- tapi asli , gue ga setuju banget ada yang bilang 13 itu angka sial atau apalah ! tau dari mana kalian kalo 13 itu sial ? 13 ituu cuma lambang orang-orang Yunani jaman dulu untuk memanggil arwah , bukan arti kesialan kaan ? buktinya hidup gue ga sial tuh :p malah gue suka banget sama angka itu :D

gue lahir pada tanggal 13 Januari 1995 *masih muda yah #elahnarsis -___- dan bisa kalian cek di kalender , tanggal itu tuh hari Jum'at , kliwon lagi -_- horror kan ? mistis kan ? tapi hidup gue tenang tuh , ga merasa ter-sial-i kok *bahasa macam apa -____________- yah pokoknya gue ga terlalu menganggap apalagi percaya angka 13 itu angka sial . gue pernah dapet nomer absen 13 , nilai-nilai ulangan gue ga anjlok banget kok , meski ga masuk 10 besar -__- tapi lumayan lah , masih banyak yang dibawah gue . dari situ gue maskin percaya kalo GA ADA YANG NAMANYA ANGKA SIAL ! itu mah soal sugesti orang aja -_- angka 13 juga kalo di liat-liat bisa membentuk huruf B , sesuai nama gue . 13 = B = Bella ;) bagus kan :D

itu sih pendapat gue soal sial atau tidaknya angka 13 itu , bukan karna gue lahir tanggal 13 dan keukeuh kalo 13 itu bukan angka sial , tapi kesialan itu sendiri cuma sugesti tauu :) kayak ulet bulu , gue ga takut tuh sama ulet bulu , ulet bulu itu ga bikin gatel tau sebenernya , itu mah sugesti kita aja kalo deket ulet bulu kita bakal gatel , gua ga mensugesti diri gue kalo deket ulet bakal gateel , buktinya kalo gue deket sama ulet bulu ga gatel-gatel hahahaha :D *entah bicara apa aku ini -______-

0 komentar:

Poskan Komentar